Cara Baru Pengganti Sedot WC

Cara Baru Pengganti Sedot WC

Sedot WC

Sedot WC > Mungkin anda salah satu yang pernah melakukan sedot wc atau bahkan menjadi pelanggan tetap jasa sedot WC,bisa anda bayangkan berapa besar biaya sedot WC yang harus anda keluarkan ? atau persiapan apa yang mesti anda lakukan terlebih dulu untuk kelancara sedot WC bekerja,karna tidak setiap orang memiliki letak septiktank yang strategis untuk penyedotan,misal tidak bisanya truk penyedot masuk ke lokasiselalu menjadi hambatan atau bahkan kita tidak mengetahui letak septiktank rumah kita yang pasti.

Tetapi saat ini anda tak perlu bingung untuk menghadapi banyak hal seperti diatas,kini telah ada produk  yang lebih praktis dan efektip untuk mengeluarkan kita dari masalah tanpa harus menelpon jasa sedot WC.produk ini menjadi kebanggaan saat ini oleh banyak orang karna keefektipannya menggantikan sedot WC ,silahkan lihat Tips agar septiktank tidak cepat penuh

STARBIO PLUS adalah cara baru yang bisa anda andalkan saat ini

STARBIO Plus merupakan mikroba / bakteri yang berfungsi menguraikan limbah menjadi bahan asal alami yang tidak berbau. Dalam septic tank, STARBIO Plus bekerja memangsa endapan isi septic tank yang sudah menahun dan menguraikannya menjadi bahan alami, kembali ke tanah, tanpa bau, beracun, ramah lingkungan.

Untuk Info dan Pemesanan hub :

 Dindin Jaenudin       :   0823-1805-1919   / 29D07206

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Pesan SOC