Tips Mudah Atasi Toilet Mampet

Cara Mudah Mengatasi Toilet Mampet

Mengatasi Toilet Mampet

Mengatasi Toilet Mampet > Apabila saat ini anda sedang berhadapan dengan masalah toilet mampet,maka saat ini juga kami akan beri Tips yang sangat mudah untuk mengatasi Toilet mampet yang bisa anda kerjakan sendiri tanpa harus memanggil tukang sedot WC,anda gak perlu bingung karna masalah toilet mampet adalah masalah yang biasa terjadi kepada siapa saja,cara yang akan kami berikan adalah cara alami tanpa harus sedot WC,cukup dengan serbuk organik STARBIO PLUS.

Toilet mampet banyak disebabkan karna adanya sumbatan didalam pipa pembuangan oleh sampah atau kotoran sehingga air menjadi susah mengalir pada septiktank,atau bisa juga disebabkan karna isi dari septik tank yang sudah penuh sehingga permukaan air yang ada di septiktank melebihi bibir dari pipa pembuangan dan kondisi tersebut akan menghambat kelancaran aliran dari pipa pembuangan.kondisi toilet mampet tersebut kebanyakan orang selalu mengambil solusi dengan memanggilnya tukang sedot WC,padahal dalam pengerjaan sedot WC tersebut tidak semudah apa yang kita bayangkan,untuk kelancaran penyedotan mungkin kita harus terlebih dahulu mempersiapkan hal hal yang dapat melancarkan untuk mobil penyedot belum juga biaya yang tidak sedikit cuma untuk mengatasi masalah toilet mampet.

oleh karna itu kami akan memberi solusi paling mudah serta sangat ekonomis yaitu dengan serbuk STARBIO PLUS   


Mengatasi Toilet Mampet

 
STARBIO Plus merupakan mikroba / bakteri yang berfungsi menguraikan limbah menjadi bahan asal alami yang tidak berbau. Dalam septic tank, STARBIO Plus bekerja memangsa endapan isi septic tank yang sudah menahun dan menguraikannya menjadi bahan alami, kembali ke tanah, tanpa bau, beracun, ramah lingkungan.

Alasan bahwa STARBIO Plus sangat praktis dalam mengatasi Toilet Mampet


 1) Praktis


    Dengan STARBIO Plus, pengosongan septic tank / mengatasi saluran limbah tersumbat dapat dilakukan sendiri, tanpa bantuan orang lain, tanpa memanggil tenaga servis untuk sedot / bongkar septic tank / saluran limbah. Hemat tenaga.

2) Aman


    STARBIO Plus merupakan kumpulan mikroba / bakteri pengurai, bukan bahan kimia/ asam. Dengan demikian, STARBIO Plus aman bagi lingkungan, tidak meracuni lingkungan dan aman bagi kulit.

3) Ekonomis


    Harga 1 kemasan ( 1 kg) STARBIO Plus hanya Rp 60.000, -. Dibandingkan metoda-metoda lain pengosongan septic tank, jelas lebih terjangkau. Apalagi bila kita memperhitungkan waktu untuk mengawasi proses sedot, bau yang ditimbulkan sepanjang selang penyedotan, waktu dan biaya bongkar saluran, tenaga yang dihabiskan untuk bongkar saluran, kebisingan mesin penyedot, gangguan bagi tetangga, dan sebagainya.

4) Memiliki Perijinan.


    * Ijin Usaha No : 9-2/ PMI/ 11.21/ 85
    * Ijin Produksi No : 60/ Kandep.12/ 2/ VII/ 91
    * Ijin Edar/ Sertifikat No : 893.3/ 258C.

Untuk Info dan Pemesanan hub :
 Dindin Jaenudin       :   0823-1805-1919   / 29D07206

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Pesan SOC